Halo

 

Selamat datang di Kios Kopi Kita, Coffee Shop yang dari oleh dan untuk kita semua, terletak di Gedung B lantai 16 Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak yang kita banggakan.

Tidak sekedar mengajak untuk mengkonsumsi kopi, lebih dari itu adalah berbagi informasi, pengetahuan dan pengalaman mengajak untuk mengenali dan mengapresiasi ragam kopi Indonesia dan dunia. Berbagai artikel dan tautan penuh inspirasi akan kami bagikan, demikian pula rekomendasi tempat-tempat menarik untuk menikmati kopi dengan beragam atmosfer akan tersedia di sini. Tak lupa ulasan seputar seduh menyeduh kopi akan menjadi bahan diskusi menari bagi para sahabat semua.

Dengan konsep coffee stall (coffee to go), Kita berusaha memberikan yang terbaik untuk orang-orang baik dan terbaik di Negeri tercinta, menyajikan kopi terbaik dari para petani, pengolah dan penyangrai terbaik Indonesia, kami menyeduh dan menyajikan dengan hati-hingga tersaji nyaris sempurna di cangkir- menyemangati Kita semua dalam berkarya demi Negeri tercinta.